Caption aligned here

Blog Full Right Sidebar With Frame

Cirebon, Sabtu (24/8/2019), Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Cirebon (FAI UMC) kedatangan Tim Monev (Monitoring and Evaluating) Kopertais II Wilayah Jawa Barat dan Banten, Dr. Deden Sumpena, M.Ag, Ketua Bidang Sapras, Kemahasiswaan dan Kerjasama dan Deden Ali Murtado, M.Pd. Dalam kunjungannya, Deden Sumpena menginformasikan betapa pentingnya institusi kependidikan Islam yang kredibel dan bermutu. Ia berharap FAI UMC menjadi salah satu lembaga pendidikan Islam yang terakreditasi A di lingkungan PTKIS Zona...
Read More
Hari ini boleh jadi menyandang status mahasiswa, namun ke depan bisa jadi menjadi kader-kader terbaik Tanah Air, menjadi para pemimpin yang berkontribusi besar bagi agama dan bangsa. Semangat itu agaknya yang ingin disampaikan  dalam acara Technical Meeting Masa Ta’aruf (Mataf) Mahasiswa Baru se-Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) 2019-2020 pada Selasa (13/08/19).
Read More
Setiap pergantian struktural, setiap itulah harapan yang baik-baik disematkan. Inilah yang dicita-citakan Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) ke depan. Demikian  pesan yang disampaikan Rektor UMC, Prof. Dr. H. Khaerul Wahidin, M. Ag, dalam acara Penyegaran dan Pengukuhan Struktural UMC pada 13/8/19 di Covention Hall UMC, Watu Belah, Sumber.
Read More
Momen Idul Adha bukan sekadar momentum meningkatkan level keimanan, tapi juga level kebersamaan; bukan hanya media taqarrub dan tabarruk (ibadah dan kebaikan) tapi juga melejitkan jiwa sosial kita. Hal tersebut disinggung Prof. Dr. H. Khaerul Wahidin, M. Ag dalam acara pengajian dan tasyakuran Idul Adha di kalangan civitas akademik Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) pada 12 Agustus 2019 lalu.
Read More
Assalamualaikum wr. wb. Bapak/Ibu/Sdr/i yang diberkahi Allah swt. Alhamdulillah, saat ini Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Cirebon (FAI-UMC) kembali membuka penerimaan mahasiswa/i baru  untuk:   PROGRAM STUDI –S1 Tasawuf dan Psikoterapi -S1  Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir   BAGAIMANA PROSPEK ALUMNINYA?    Prodi Tasawuf dan Psikoterapi: -Psikoterapis Muslim Rumah Sakit -Psikoterapis Lembaga-Lembaga Pemasyarakatan -Psikoterapis Perusahaan-Perusahaan -Pegawai Kemenag, Kemendikud, dan instansi-instansi serta institusi-institusi keagamaan. -Peneliti dan Penulis Sosial-Keagamaan Skala Nasional dan Internasional....
Read More
1 2 3 6