Kabar Orientasi Mahasiswa Baru UMC

Hari ini boleh jadi menyandang status mahasiswa, namun ke depan bisa jadi menjadi kader-kader terbaik Tanah Air, menjadi para pemimpin yang berkontribusi besar bagi agama dan bangsa. Semangat itu agaknya yang ingin disampaikan  dalam acara Technical Meeting Masa Ta’aruf (Mataf) Mahasiswa Baru se-Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) 2019-2020 pada Selasa (13/08/19).

Dalam acara yang dilaksanakan di Convention Hall UMC, Watubelah, Sumber, Cirebon, ini hadir 1200-an mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) dari 7 fakultas dan 1 vokasi. Selain Rektor UMC, Prof. Prof. Dr. H. Khaerul Wahidin, M. Ag,  tampak pula para pimpinan, dosen, pengurus BEM, dan karyawan UMC lainya ikut meramaikan acara yang berlangsung sejak pukul 08.00-12.00.

Pada tahun akademik sekarang, mahasiswa baru FAI sendiri yang datang berkisar 60-an orang untuk dua prodinya: Tasawuf & Psikoterapi dan Ilmu Al-Quran dan Tafsir. Semuanya, selepas acara Technical Meeting Mataf se-Universitas bersama, berkumpul di gedung FAI guna mendapat arahan dari Dekan FAI, Aip Syarifudin, M.Pd.I, Kaprodi Tasawuf dan Psikoterapi, Dr. H. A.D Achmad, M.Pd.I, Kaprodi Ilmu Al-Quran dan Tafsir, Dr. Ir. H. Toto Santiaji, Ketua PMB FAI, Ahmad Zaeni, M. Pd.I, M. Ag, dan pengurus BEM FAI selaku panitia pelaksana PMB FAI. (mz)

Leave a Reply