Penyegaran dan Pengukuhan Struktural UMC

Setiap pergantian struktural, setiap itulah harapan yang baik-baik disematkan. Inilah yang dicita-citakan Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) ke depan. Demikian  pesan yang disampaikan Rektor UMC, Prof. Dr. H. Khaerul Wahidin, M. Ag, dalam acara Penyegaran dan Pengukuhan Struktural UMC pada 13/8/19 di Covention Hall UMC, Watu Belah, Sumber.

Dalam agenda yang dihadiri segenap civitas akademik UMC tersebut, ada beberapa nama  yang sebelumnya menjadi Kaprodi kini menjadi Dekan. Ahmad Yusron, M.Kom, misalnya, sebelumnya adalah Kaprodi Ilkom, kini menjabat Dekan FISIP. Lalu, Nuri Kartini, MT, yang tadinya Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UMC, sekarang menjadi Dekan Fakultas Teknik.

Sementara di Fakultas Agama Islam (FAI), komposisi sekarang adalah Aip Syarifudin, M.Pd.I (Dekan FAI-UMC), Dr. H. A.D Achmad, M.Pd.I menjadi Kaprodi Tasawuf dan Psikoterapi dan Dr. Ir. H. Toto Santiaji, M. Ag menjadi Kaprodi Ilmu Al-Quran dan Tafsir.

Di hadapan calon mahasiswa baru, momen pengukuhan jabatan struktural UMC kali ini menjadi saksi agar para dosen yang menempati posisi strukrural dapat memikul amanah dengan baik dan bertanggung jawab. “Bismilah. Dengan ini, semoga UMC lebih baik…” ujar Prof. Khaerul. (Muaz/foto: Afni)

Leave a Reply